Kartu Kredit Bank Permata Gagal Kirim Terus

Saya salah satu nasabah Bank Permata yang awalnya ditawari kartu kredit. Ketika saya aplikasi data, oke fine sudah disetujui konfirmasi dari pihak bank cabang/pusat. Tapi sayang pengiriman selalu gagal dengan banyak alasan. Hingga detik ini pun belum kunjung juga datang. Terakhir, bulan lalu saya terakhir kalinya menghubungi pihak CS Bank Permata bagian kartu kredit, namun tidak menemui solusi bagaimana caranya bisa datang kartunya.

Terakhir juga bulan lalu saya mendapat konfirmasi gagal pengiriman dan saya sudah sangat dan sangat malas untuk mengkonfirmasi lagi. Kalau memang gak disetujui sekalian daripada memberi harapan PALSU yang sering disebut PHP. Mohon pihak Bank Permata merespon surat saya ini atau hubungi saya di 081216560838. Saya sudah habiskan banyak pulsa hanya untuk menelepon CS yang serumit dan selama itu hanya membuang-buang uang.

Terima Kasih.

Anas Bagus
Sangatta – Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PermataBank atas Bapak Anas Bagus Permana

PENJELASAN PERMATABANK Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Anas Bagus Permana, berjudul ”Kartu Kredit Bank Permata Gagal Kirim...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Kredit Bank Permata Gagal Kirim Terus

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Permata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Permata Gagal Kirim Terus

oleh AnasB dibaca dalam: 1 menit
1