Janji Manis Garansi Kulkas Sharp Hanya Sebatas di Atas Kertas Saja

Ini adalah surat ke-2 saya, setelah tanggal 15 Mei 2018 saya mengirimkan keluhan dan mempertanyakan kualitas kulkas Sharp yang baru 1 tahun sudah diservis lebih dari 7 kali. Pada tanggal 16 Mei 2018 saya dihubungi seseorang yang mengaku dari kantor pusat yang berjanji akan membantu penyelesaian keluhan saya. Karena saya orang bodoh, saya percaya saja dengan janji manis tersebut. Sampai hari ini tidak ada seorang pun yang datang memperbaiki dan berani memberikan pernyataan tertulis bahwa kulkas yang diperbaiki tidak cepat rusak lagi!

Luar biasa kulkas yang saya beli ini, karena baru 3 hari beli kulkas harus dirawat servis selama 2 minggu dan bulan-bulan berikutnya dengan kerusakan-kerusakan yang berulang. Sangat MENGECEWAKAN dengan kualitas dan after sales service yang diberikan SHARP INDONESIA kepada konsumennya.

Janji manis garansi hanya di atas kertas garansi saja.

Yohanes
Cirebon – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lemari Es Sharp:
[Total:14    Rata-Rata: 2.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Janji Manis Garansi Kulkas Sharp Hanya Sebatas di Atas Kertas Saja

  • 18 November 2020 - (20:05 WIB)
    Permalink

    Kalau menurut pengalaman Saya sebagai tukang servis semua merk apabila rusak memang ada karena kesalahn pabrik tapi kemungkinan sangat kecil, yg paling besar itu rusak karena kesalahn konsumen sendiri bisa karena listrik, Dan sebagai nya, tapi yg paling Saya temui waktu servis kebanyakan ada pada listrik konsumen, dimana voltase listrik nya turun naik, perlu pakai stapol, atau pada arus yg goyang perlu di tambah arde pada kilometer, cuma biasanya kebanyakan orang gak mengikuti arahan Dari tukang servis padahal itu untuk ke baikan konsumen sendiri, karena biar unit di servis 10 kali pun pasti kembali rusak karena masalah pada listrik belum di selesai kan.

 Apa Komentar Anda mengenai Lemari Es Sharp?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Janji Manis Garansi Kulkas Sharp Hanya Sebatas di Atas Kertas Saja

oleh yohanes yacob dibaca dalam: 1 menit
3