Klaim Bumiputera yang Sangat Mengecewakan

Dear Bumiputera,

Saya anak dari yang mempunyai polis di Bumiputera, salah satunya dengan no. 2002012112, yaitu polis pendidikan yang habis kontrak pada bulan Januari 2018. Saya ajukan klaim bulan Februari 2018, tapi sampai dengan tanggal 22 Mei 2018, klaim tersebut belum dibayarkan juga. Setiap saya telepon ke kantor cabang Sudirman Bogor selalu bilang silakan menghubungi kantor pusat karena pembayaran tergantung kantor pusat. Tapi ketika saya telepon, kantor pusat mengatakan telepon ke kantor cabang. Begitu pun jika saya telepon ke Halo Bumiputera selalu bilang di bagian keuangan sedang diproses, tapi belum bisa ditentukan kapan dibayarkannya.

Saya sangat kecewa sekali karena saya tidak hanya mempunyai 1 polis ini saja. Pelayanan Bumiputera terhadap konsumen sangat mengecewakan karena tidak diberi penjelasan dan permohonan maaf. Jika telat membayar premi terdapat pemotongan pembayaran, tapi jika telat membayarkan klaim kepada konsumen apa tanggung jawab dari Bumiputera sendiri ? Sangat mengecewakan sekali. Jika ada masalah keuangan di Bumiputera seharusnya segera dapat diatasi agar tidak berimbas terlalu lama pada konsumen yang akan merugikan Bumiputera sendiri.

Terima kasih.

Niken Lestari
Bogor – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Klaim Bumiputera yang Sangat Mengecewakan

  • 23 Mei 2018 - (15:59 WIB)
    Permalink

    Saya sendiri punya polis habis kontrak per 1 Mei 2018.cabang Cibadak . sampai sekarang masih nunggu proses pencairan.zaman udah serba cepat, Bumiputera masih kaya keong saja,bisa di tinggalkan customer klo begini terus

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Klaim Bumiputera yang Sangat Mengecewakan

oleh Niken Brata dibaca dalam: 1 min
1