Tanggapan Cigna Indonesia atas Surat Bapak Pardo Frans Longgana

Dengan hormat,

Bersama ini PT Asuransi Cigna (“Cigna Indonesia”) menyampaikan tanggapan atas masukan Bapak Pardo Frans Longgana yang dimuat di mediakonsumen.com pada tanggal 20 Mei 2018.

Cigna Indonesia menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Pardo Frans atas ketidaknyamanannya ketika dihubungi oleh tim Telemarketing Cigna Indonesia. Untuk menindaklanjuti hal tersebut, kami berusaha menghubungi Bapak Pardo untuk menyampaikan solusi kami akan permasalahan ini. Namun hingga kini, kami masih belum berhasil menghubungi Bapak Pardo melalui telepon. Oleh karena itu, melalui tanggapan ini, kami memastikan bahwa Bapak Pardo tidak akan mendapatkan penawaran dari Telemarketing kami di kemudian hari.

Cigna Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pardo atas masukan yang baik. Kami berharap dapat terus menyediakan perlindungan terbaik bagi Bapak Pardo dan keluarga di masa yang akan datang. Di Cigna Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan optimal bagi setiap nasabah.

Hormat Kami,

PT Asuransi Cigna
Choirina Prasetyanti
Head of Customer Service & Operations

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Cigna Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 3.5/5]
Merasa Terganggu oleh Telepon dari Telemarketing Asuransi Cigna

Saya benar-benar heran dengan ssuransi yang satu ini, selalu berulang-ulang nelpon (02121881000), padahal selalu saya bilang belum berminat dan TIDAK...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Cigna Indonesia atas Surat Bapak Pardo Frans Longgana

  • 12 April 2021 - (19:42 WIB)
    Permalink

    Saya Balan Ncau dengan nomor polis RGOOOOOO155821X dari Kalimanta Utara. Pada tanggal 6 januari 2021 saya dapat penawaran untuk menjadi nasabah Cigna. Rupanya data dan nomor rekening saya diperoleh dari BRI. telpon itu sangat cepat dan belum jelas, saya berpikir masih akan minta penjelasan lebih lanjut dengar maksud mau mempelajari lebih dulu mengenai hak dan kewajiban sebagai peserta ansuransi. Dan sy pikir juga masih akan ada kesepakatan yang tetulis. Ternya pada tgl 11 januari sdh ada penarikan premi melalui rekening saya di BRI sebanyak Rp. 351.000 saya kaget karna tidak tahu siapa yang me arik dana saya secara sepihak ini, maka saya lapor ke BRI. Ternyata memang ada ansuransi yangmenarik dana dari rekening saya. Sebenarnya saya belum siap untuk menjadi peserta, maka saya berusaha menelpon kembali nomor yang pernah menghubungi saya. Tetap selalu gagal, kemudian datanglah buku polis atas nama saya melalui pos. Barulah saya tahu kalau itu adalah Cigna. Saya mohon maaf, saya bermaksud membatalkan kepesertaan saya, dan mohon uang premi yang ditarik dari rekening saya sebanyak 4 x 351.000 dikembalikan. Kalau pun harus memotong biaya administrasi, saya relakan saja. Yang penting kepesertaan saya dibatalkan, karena saya juga masih banyak setoran lainnya. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Cigna Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Cigna Indonesia atas Surat Bapak Pardo Frans Longgana

oleh Nuri Simatupang dibaca dalam: 1 min
1