Klaim Penebusan AJB Bumiputera 1912

Tanggal 22 Februari saya mengajukan klaim penebusan ke kantor AJB Bumiputera Cabang Setiabudi Bandung. Diberitahu kalau prosesnya bisa memakan waktu sampai 3 bulan untuk uang ditransfer ke rekening pribadi saya. Tapi sampai dengan saat ini proses pentransferan belum juga dilakukan. Saya sempat membaca artikel wawancara yang dimuat di CNNindonesia.com, pihak AJB Bumiputera mengatakan jika untuk klaim penebusan pembayaran akan ditunda terlebih dulu mengingat klaim penebusan banyak terkait soal isu AJB Bumiputera saat ini.

Mengapa bisa begitu? Seharusnya pembayaran klaim dibayar sesuai antrian saja, itu hak kami sebagai nasabah yang memiliki dana. Hak kami juga ingin menarik dana tersebut kapan saja! Lalu jika alasan penebusan polis bukan karena isu Bumiputera bagaimana?

Setelah merasa kecewa dengan oknum agen AJB Bumiputera yang tidak membayarkan premi saya selama hampir 2 tahun, tanpa ada pemberitahuan kepada saya melalui surat atau apapun, sehingga tiba-tiba saya harus membayar denda. Sangat-sangat mengecewakan.

Ranny Dwi Andriyanti
Cimahi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klaim Penebusan AJB Bumiputera 1912

oleh RannyDA dibaca dalam: 1 min
0