Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Rama Irawan

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan keluhan pembaca dari Bapak Rama Irawan pada tanggal 22 April 2018 dengan keluhan “Harus Ajak 10 Orang untuk Pasang Indihome, Karena ODP Jauh“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Rama Irawan terkait keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Dapat kami sampaikan untuk memenuhi permintaan Bapak Rama dan warga sekitar akan layanan Indihome Telkom, berupaya melakukan peningkatan kualitas kecepatan akses internet melalui jaringan Fiber Optic agar mendapatkan kecepatan akses terbaik. Untuk permohonan akan layanan Indihome di rumah Bapak Rama, saat ini di lokasi Kampung Sawah Witana, Kembangan Utara Jakarta Barat, kondisi jaringan masih dalam tahap progres penarikan jaringan dan perijinan untuk penambahan tiang. Sehingga belum dapat direalisasikan. Namun demikian saat petugas kami melakukan konfirmasi dan memberikan penjelasan kepada Bapak Rama melalui sambungan telepon, Bapak Rama bersedia menunggu hingga proses penarikan jaringan Fiber Optic selesai. Dengan demikian permasalahan Bapak Rama telah kami terima dan tindaklanjuti.

Terkait penyampaian informasi dari sales agent kami, yang mengatakan untuk pasang baru Indihome harus menunggu 10 orang, pernyataan tersebut kurang tepat. Telkom selalu berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan dengan layanan terbaik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terima kasih

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:13    Rata-Rata: 2/5]
Harus Ajak 10 Orang untuk Pasang Indihome, Karena ODP Jauh

Langsung saja, saya berkeinginan untuk memasang Indihome di daerah rumah saya. Sebelumnya saya sudah mengecek jaringan yang tersedia di website...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Rama Irawan

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0