Tanggapan Akulaku atas Surat Bapak Ramdan Prasetya

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Ramdan Prasetya di Mediakonsumen.com tertanggal 22 Mei 2018 dengan judul: “Akun Akulaku Dibajak untuk Belanja di Bukalapak, Pihak Akulaku “Slow Respon”“. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah berkomunikasi pada tanggal 25 Mei 2018 dengan Bapak Ramdan Prasetya atas masalah yang terjadi kepada akun beliau dan permasalahan dengan Pelanggan telah terselesaikan dengan baik.

Akulaku menghimbau kepada Pelanggan untuk selalu hati-hati terhadap pihak-pihak yang meminta kode verifikasi (kode OTP). Kode ini sangat rahasia dan bersifat pribadi sehingga tidak boleh disebarluaskan.

Kami menghimbau kepada Pelanggan untuk selalu mengecek kebenaran informasi yang mengatasnamakan Akulaku ke customer service kami di 1500621 atau cs.id@akulaku.com. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Akulaku Indonesia
Gedung Sahid Sudirman Center
Jl. Jendral Sudirman No. 86 – Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Penilaian Rata-rata: 3.7]
Akun Akulaku Dibajak untuk Belanja di Bukalapak, Pihak Akulaku “Slow Respon”

Dear Akulaku, saya merasa kecewa atas pelayanan Anda. Saya korban atas pembajakan akun dan dikuras semua limit saya Rp 4.120.000,...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Bapak Ramdan Prasetya

  • 31 Mei 2018 - (19:27 WIB)
    halah.. saya juga jenga kesel banget .. apa yang mereka pake saya mesti bayar.. mana bunga nya gede.. DC nya juga ngancem2 kalo tanggal 10 sya gak bisa bayar..
    MAKANYA..!!!!!!! YAA DARI AWAL KALO SAYA SUDAH ADA ITIKAD BAIK BUAT BUKA ACCOUNT YA DENGER,, KAN BAYAR NYA JADI GAK NGELAMBUNG BUNGANYA JADI TOTALNYA 4.771.000 apa apaan coba.. dikira saya mampu semua kan enggak.. pinter banget nyalah2in konsumen teledornya konsumen..
    ini tuh kejadian gak cuma sekali dua kali bahkan berkali kali.. kita ngerti KODE OTP itu gak boleh dikasih.. lah gini loh waktu itu si PENIPU nya pake nomer CALL CENTER kalian nih catet,, jangan nyalahin KONSUMEN aja.. kalian juga Harus INTROSPEKSI memperbaiki kinerja.. Yang saya takut kan adalah orang ini tau akses AKULAKU .. jangan2 ada orang dalem juga maen.. Saya masih megang buktinya.. SORRY YA MAU NGANCEM2 MAH INI KASUS PERDATA BUKAN PIDANA.. Justru oknum2 inilah yang pantas masuk PIDANA.. Saya harap saya didapatkan rasa keadilan.. please lah AKULAKU bikin audit.. terutama bagian IT nya ini gampang diretas… MEREKA YANG ENAK KITA YANG KESIKSA..

    SEMOGA OJK DAN BI DENGER DOA SAYA

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Bapak Ramdan Prasetya

Akulaku Indonesia <1 menit
3