Akun Akulaku Dibajak untuk Belanja di Bukalapak, Pihak Akulaku “Slow Respon”

Dear Akulaku, saya merasa kecewa atas pelayanan Anda. Saya korban atas pembajakan akun dan dikuras semua limit saya Rp 4.120.000, bukan nominal yang kecil. Kalo saya gak bayar pasti Anda rugi juga kan? Kejadiannya 13 Februari 2018 pukul 13:58. Pelaku belanja di Bukalapak, invoice id: BL18117PDKXZINV, nomor pemesanan : 151850512363812605773.

Saya sudah ke kantor Akulaku dan Bukalapak mencari titik terang kasus ini. Apa daya pihak Akulaku hanya menyuruh bayar tagihannya dan dari pihak Bukalapak dia bakal kasih tau alamat dsb kalo dari pihak Akulaku email ke pihak Bukalapak.

Saya cuma ingin kasus ini ditindaklanjuti biar sama-sama gak ada yang dirugikan. Telepon CS sudah, cuma bikin gondok ati doank, masa iya gak ada akses/wewenang buat email ke Bukalapak. Tiap hari diteror masalah tagihan karena udah lewat jatuh tempo. Saya sengaja gak bayar biar permasalahan saya ditindaklanjuti.

Ramdan Prasetya
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Bapak Ramdan Prasetya

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ramdan Prasetya di Mediakonsumen.com tertanggal 22 Mei 2018 dengan judul: “Akun Akulaku Dibajak untuk...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Akun Akulaku Dibajak untuk Belanja di Bukalapak, Pihak Akulaku “Slow Respon”

  • 28 Mei 2018 - (11:01 WIB)
    Permalink

    saya juga, akun saya di ambil orang… tagihan nya 3.7juta untuk belanja di mobile pulsa
    waktu saya tanya ke pihak akulaku, bagaimana cara orang tersebut bisa dapat no hp saya untuk login, jawabannya semua transaksi jadi tgg jwab pengguna.
    saya lacak dari nomor yg digunakan pelaku, ternyata dia adalah agen akulaku saya ada buktinya

  • 11 September 2018 - (13:39 WIB)
    Permalink

    Mba, kelanjutan ceritanya sampai sekarang bagaimana ?
    saya juga pagi ini sama percis seperti mbanya, sampai sudah lapor polisi segala, apakah mba membayar tunggakannya atau tidak ?
    minta WA nya boleh mba

    • 9 Januari 2020 - (18:52 WIB)
      Permalink

      Sama, saya juga habis kena tagihan tambahan dr Bukalapak dan Shopee. Padahal ga pernah bagi OTP, PASWORD atau klik link. Total krugian 5.1jutaa

      • 27 Oktober 2020 - (09:24 WIB)
        Permalink

        Lalu bagaimana dengan tagihannya mb…mb bayarkan atau tidak….saya juga kena hack mb…udh tlpn akulaku dan BL gk bisa bantu…tagihan tetap dibebankan ke saya…

  • 10 Agustus 2019 - (07:25 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi

    Saya pengguna aplikasi akulaku setia baik KTA dan belanja namun saya ingin meminjam 5 juta disana akulaku tapi ko disuruh kirim invoice sedangkan saya tidak punya invoicenya..kalo saya minta ke aplikasi akulaku cetakin invoice total belanja saya bisa tidak yah?

    Teri kasih
    Selamat pagi

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Akun Akulaku Dibajak untuk Belanja di Bukalapak, Pihak Akulaku “…

oleh ramdan prasetya dibaca dalam: 1 menit
9