Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga di Digital Lounge CIMB Niaga Central Park

Selamat pagi,

Saya sangat kecewa dengan Digital Lounge CIMB Niaga yang ada di Central Park. Dari dulu saya apply kartu kredit CIMB Niaga tak pernah diproses sama sekali. Jangankan diproses, ditelepon sama pihak CIMB Niaga saja tak pernah untuk pengajuan KK-nya. Padahal data yang saya lampirkan lengkap dan saya tak ada masalah dengan BI checking dan referensi KK bank lain saya limit-nya Rp125 juta.

Sekitar 3 minggu lalu waktu ke Central Park saya iseng test apply lagi sampai saya lampirkan NPWP dan card name saya tapi tetap saja sudah 3 minggu tak ada telepon satupun dari pihak CIMB Niaga benar-benar sangat mengecewakan, hmmmm. Pihak CIMB Niaga yang berwenang harap memperhatikan hal tersebut. Saya jujur sangat kecewa dalam hal ini dari dulu.

Makanya dulu saya sebagai nasabah tabungan dan deposito CIMB Niaga bahkan rekening ponsel semuanya saya tutup karena merasa tak dihargai. Sekian. TQ.

Kimi
0822991118**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Kimi

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Kimi yang berjudul: “Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga di Digital Lounge CIMB Niaga Central...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga di Digital Lounge CIMB Niaga Central…

oleh kimi mom dibaca dalam: 1 menit
0