Pelayanan Mengecewakan, “Say No to JNE YES”

Hari Sabtu tanggal 26 Mei 2018, barang pesanan saya telah dikirim oleh pengirim ke JNE area BOGOR dengan menggunakan paket YES. Resinya yang saya terima adalah sebagai berikut 081420000167918.

Biasanya, hari minggu tetap ada pengiriman jika pelanggan menggunakan paket JNE YES. Setelah menunggu di hari Minggu, paket belum juga datang. Berkali-kali saya cek melalui tracking online, status paket saya tidak berubah sejak hari sabtu, masih di “SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [BOGOR]” hingga surat ini saya muat di media konsumen.

Hari Senin sudah coba saya call JNE Care, dijawab akan ditindak lanjuti, harap stand by handphone. Hari Selasa saya coba call lagi JNE Care karena status belum bergerak dan tidak ada telepon sama sekali ke handphone saya dari pihak JNE. Jawaban tetap sama, akan ditindaklanjuti.

Shame on you JNE, sudah 8 tahun saya jadi pelanggan setia, akhirnya baru sadar kalau yang diceritakan pelanggan lain memang benar. Untuk mengetahui keberadaan paket saya saat ini saja JNE tidak bisa memberikan kejelasan. Update seperti janji via telepon juga tidak ada. Hilangkah barang saya? Silahkan dicek kurir Anda yang merupakan bagian dari perusahaan.

Sampai-sampai sudah tidak peduli dengan order paket YES, saat ini saya hanya ingin mengetahui keberadaan paket saya dan tiba di rumah walaupun sudah sangat terlambat.

Fikri Akhmad Badrian
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelayanan Mengecewakan, “Say No to JNE YES”

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Mengecewakan, “Say No to JNE YES”

oleh Fikri Akhmad Badrian dibaca dalam: 1 min
2