Pesan Tiket Kereta Api di tiket.com, Pengiriman Uang Berhasil Tiket Kedaluwarsa

Pada tanggal 29 Mei 2018 saya memesan tiket kereta api via tiket.com dengan ID pemesanan: 46921814.

Awalnya saya melakukan pembayaran 47 menit sebelum waktu yang ditentukan habis tapi pengiriman gagal. Yang kedua saya coba melakukan transaksi ulang masih 13 menit waktu tersisa via BCA ke BNI sebesar Rp599.997 pengiriman berhasil. Tapi setelah cek via aplikasi tiket.com tiket pesanan saya kedaluwarsa.

Setelah itu saya langsung hubungi cs tiket.com, pihak tiket.com menyuruh untuk mengirim tanda bukti transfer ke via email cs@tiket.com. Saya sudah mengirim bukti transfer sebanyak 4 kali setelah itu saya coba untuk menghubungi cs kembali tetapi nomor sibuk terus. Sekalinya terhubung pihak tiket.com bilang bahwa email saya belum masuk. Terus seperti itu, padahal saya sudah 4 kali email.

Ini pertama kali saya beli tiket.com tapi sungguh saya kecewa. Saya mohon untuk pengembalian uang kembali secepatnya. Terima kasih.

Rindang Syafaryanti
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesan Tiket Kereta Api di tiket.com, Pengiriman Uang Berhasil Tiket Ke…

oleh Rindang Syafaryanti dibaca dalam: 1 menit
0