Kesulitan Menghubungi CIMB Niaga untuk Meminta Reschedule Pembayaran KK

Saya pemilik kartu kredit CIMB Niaga Syariah 5336 19xx 00xx 13xx, sedari awal pemakaian KK tersebut bukan saya yang menggunakannya, namun orang lain. Dan beberapa bulan belakangan ini si pengguna sedang mengalami kesusahan keuangan, jangankan untuk membayar full untuk bayar biaya minimum pun belum bisa. Sebagai nasabah yang tertera nama di KK Cimb Niaga, saya memberanikan diri untuk meminta reschedule untuk pembayaran KK tersebut.

Saya sudah mencoba telepon ke Collection CIMB Niaga (021-29972400) namun tidak mendapat respon (nyambung tapi tidak pernah diangkat). Saya juga sudah mencoba telepon ke Card Collection CIMB Niaga (021-29977099) pun sama, tidak mendapat respon (nyambung tapi tidak pernah diangkat). Saya pun sudah mencoba email ke 14041@cimbniaga.co.id dan responnya sama tidak ada tanggapan.

Mohon bantuaannya dari Pihak CIMB NIaga untuk membantu saya mereschedule tagihan tersebut, dan maaf saya bukannya lari dari tanggung jawab, saya justru mau menyelesaikan nya.

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam,

Marta
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Marta

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Marta yang berjudul: “Kesulitan Menghubungi CIMB Niaga untuk Meminta Reschedule Pembayaran KK” (Mediakonsumen.com, 31...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kesulitan Menghubungi CIMB Niaga untuk Meminta Reschedule Pembayaran KK

  • 9 Juni 2018 - (11:51 WIB)
    Permalink

    untuk skrg jrg ada bu pihak Bank yg mau reschdule, walaupun ada paling cm 6x itu pun sisertai dengan DP. Saya ada solusinya bu, dan saya pun mengalami hal ini dengan bank yg lain. ibu bisa email saya di limdelia87@gmail.com

    trims..semoga masalah kita cepat selesai yah bu..Amin..

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kesulitan Menghubungi CIMB Niaga untuk Meminta Reschedule Pembayaran K…

oleh MartaRia dibaca dalam: 1 menit
1