Permohonan Keringanan DP Reschedule Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga

Saya pemilik kartu kredit CIMB Niaga 52XX 19XX XXXX 34XX. Sudah 4 bulan ini saya mengalami masalah keuangan sehingga saya tidak bisa membayar tagihan KK saya, bahkan di minimum payment pun tidak bisa. Sehingga saya mengajukan reschedule semua tagihan KK saya. dan sampai saat ini hanya KK CIMB Niaga yang masih belum selesai prosesnya.

Saya sudah sering ditelepon oleh pihak CIMB Niaga dan saya sudah mengatakan ingin mengikuti program reschedule, tapi DP yang harus dibayarkan sangat tinggi dan memberatkan, sebesar 2 bulan minimum payment. Dan cicilan di 24 bulan. Saya sudah sering meminta keringanan untuk DP sebesar 10% dari tagihan dan cicilan 3 tahun (seperti tagihan KK saya di bank-bank lain yang sudah berhasil di-reschedule) tetapi pihak collection tidak mau memberi keringanan, malah tetap memaksa untuk membayar di 1 bulan minimum payment. Sementara tagihan saya saat ini sudah melebihi limit dikarenakan terus dikenakan denda, bunga, dan overlimit fee.

Saya meminta keringanan DP dan cicilan sampai 3 tahun karena kalau hanya 2 tahun, masih sangat berat cicilan. Saya takut malah nanti macet di tengah jalan sehingga malah nanti akan makin memperparah keadaan. Untuk itu saya mohon pengertian dan keringanan dari pihak CIMB Niaga.

Mohon bantuannya dari Pihak CIMB NIaga untuk membantu saya meringankan DP reschedule dan cicilan dari tagihan tersebut, dan maaf saya bukannya lari dari tanggung jawab, saya justru mau menyelesaikannya. Saya benar-benar berniat membereskan sampai lunas.

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam,

Athalia
Bandar Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Athalia

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Athalia yang berjudul: “Permohonan Keringanan DP Reschedule Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 31...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Permohonan Keringanan DP Reschedule Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga

  • 19 Juli 2018 - (15:55 WIB)
    Permalink

    Bu Filiana, bagaimana update nya? Apakah sudah mendapatkan keringanan DP dari CIMB ?

  • 20 Juli 2018 - (09:26 WIB)
    Permalink

    @ronald-sujono tidak ada update apa2.. masih tidak dapat keringanan DP dan tenor.. masih saja tetap di suruh bayar minimum payment… sudah datang ke kantornya pun tidak ada ada hasil

  • 23 November 2018 - (12:56 WIB)
    Permalink

    Ibu fili gimana perkembangannya dengan cimb niaga?Ak juga ada masalah dengan cc cimb

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Permohonan Keringanan DP Reschedule Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga

oleh Athalia dibaca dalam: 1 min
3