Paket Indisport 2 dan Inditainment Indihome Aktif Sendiri Tanpa Konfirmasi Pelanggan

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Indihome by Telkom. Tiba-tiba saya mendapatkan notifikasi sms menyatakan bahwa layanan paket IndiSport 2 dan Inditainment Lite sudah aktif pada indiHome no 15231221XXXX sejak 31-MAY-18. Padahal pihak keluarga atau saya sendiri selaku pelanggan Indihome tidak pernah mengaktifkan paket tersebut.

Sebelumnya bertepatan pada hari Selasa 29 Mei 2018 pukul 14.02 ada panggilan masuk 021 1500755 saya ditelpon pihak Telkom untuk penawaran wifi.id Seamless 10.000/Gadget exclude PPN, dan saya juga tidak menyetujui penawaran tersebut. Eh tahu-tahu malah yang diaktifkan paket IndiSport 2 dan Inditainment.

Kalau mau nyari target penjualan produk Telkom jangan gini juga, karena ini sangat merugikan konsumen setia. Toh saya juga jarang nonton maupun keluarga saya.

Ashadi Prasetyo
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:16    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Indisport 2 dan Inditainment Indihome Aktif Sendiri Tanpa Konfir…

oleh Ashadi Prasetyo dibaca dalam: <1 min
0