Debt Collector Bank Mega Sangat Mengganggu Emergency Contact

Sudah 4 tahun ini saya diusik oleh debt collector Bank Mega atas hutang CC saudara saya. Karena posisi saya sebagai saudara yang bisa dihubungi. Saya sudah jelaskan bahwa saya sudah tidak berhubungan dengan saudara saya lagi. Tapi dengan kasarnya DC Bank Mega menggata-ngatai saya serta ibu saya dan meminta agar kami yang melunasi.

Bahkan dari beberapa tahun lalu sudah saya beritahukan bahwa saudara saya tinggal di alamat baru. Tetapi mereka tidak mau mendatangi dengan arogan menyuruh saya yang harus membayar.

Tanggal 30 Mei pukul 2.50 kode REV4848847, saya sudah jelaskan bahwa saya sudah lost contact dengan saudara saya. Tetap saja hari ini saya dihubungi kembali.

Mohon agar bank Mega bisa langsung datang ke alamat penghutang yang sudah saya berikan, bukan terus menerus menghubungi saya sebagai orang yang bisa dihubungi.

Yadi Muliawan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Yadi Muliawan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Yadi Muliawan di mediakonsumen.com (6/6), “Debt Collector Bank Mega Sangat Mengganggu Emergency Contact”...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Debt Collector Bank Mega Sangat Mengganggu Emergency Contact

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Debt Collector Bank Mega Sangat Mengganggu Emergency Contact

oleh yadi muliawan dibaca dalam: 1 menit
1