Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Dede Sunarya

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Dede Sunarya pada 31 Mei 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kiranya kami informasikan, bahwa penyebab tidak bisa digunakannya kode voucher JD.ID tersebut diakibatkan oleh adanya ketidaksesuaian syarat dan ketentuan pada promo JD.ID sehingga voucher yang diberikan tidak dapat digunakan oleh konsumen.

Oleh karena masalah ini adalah murni dari kesalahan kami, kami telah memberikan kode voucher yang baru kepada konsumen, dan konsumen pun telah menggunakan voucher tersebut. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Kode Voucher JD.id dan Pelayanan Buruk CS JD.id

Saya Dede Sunarya dengan email akun JD.id dedesunarya2517@gmail.com. Melalui surat ini, Saya ingin menceritakan dan juga menyampaikan keluhan saya atas pelayanan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Dede Sunarya

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
0