Menanyakan Status Klaim Extended Warranty dari Electronic Solution

Saya ingin kejelasan tentang klaim saya. Ceritanya begini:

  • Tanggal 27 Mei 2018 malam, AC di rumah saya tiba-tiba mati. Mengingat masa garansi sudah habis (pembelian 2016) maka saya berinisiatif untuk memanfaatkan extended warranty dari Electronic Solution yang saya beli pada waktu pembelian unit AC ini di tempat yang sama.
  • Tanggal 28 Mei 2018, saya telepon customer care Electronic Solution di 021-42876622 dan melaporkan bahwa unit AC saya mati dan saya akan melakukan klaim extended warranty, petugas customer care-nya mengarahkan saya untuk mengirimkan email ke garansi@electronicsolution.co.id dengan melampirkan scan dokumen seperti: warranty card, invoice dan KTP. Kemudian malamnya saya kirim email tersebut dan direply oleh mesin penjawab.
  • Tanggal 31 Mei 2018, saya berusaha menghubungi ES melalui email dan WA tapi masih juga belum ada tanggapan kapan unit saya akan diperbaiki dan hanya ada pemberitahuan lewat WA bahwa klaim sudah diteruskan ke toko cabang Cibinong.
  • Kemudian dari tanggal 5 sampai sekarang saya buat surat ini (Lebih dari 10 hari) tidak ada tanggapan juga. Hot line 021-42875522 atau pun 1500819 tidak bisa dihubungi (nada sibuk), email di-reject by system, WA tidak dibalas. Saya ke Electronic Solution di Cimanggis Square tempat saya membeli juga tutup (sedang renovasi berdasarkan pengumuman di pintunya).

Saya sudah bingung bagaimana caranya untuk menghubungi ES dan nasib klaim hak saya sesuai dengan extended warranty yang saya beli.

Irzan
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Electronic Solution:
[Total:7    Rata-Rata: 3.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Electronic Solution?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menanyakan Status Klaim Extended Warranty dari Electronic Solution

oleh irzan dibaca dalam: 1 min
0