Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Danamon

Saya Tati Kurniawati pemegang kartu kredit Bank Danamon  nomor 5407-3193-7036-xxxx. Pada hari Senin tanggal 3 Juni 2018 menghubungi Hello Danamon dengan tujuan untuk meminta penghapusan iuran tahunan. Pihak Hello Danamon memproses pengajuan dan saya diminta menghubungi 4 hari kerja.

Pada hari ini Jumat 8 juni 2018 saya konfirmasi pengaduan saya dan ternyata permintaan saya ditolak. Iuran tahunan bisa dihapuskan tapi dengan syarat ada transaksi pembelanjaan. Terus terang saya merasa keberatan dengan annual fee sebesar Rp450 ribu itu dan saya tetap tidak akan membayar iuran tahunan tersebut.

Bank lain berlomba-lomba dengan iuran tahunan gratis, Bank Danamon malah mempersulit nasabah lama dengan iuran tahunan yang mahal. Saya minta pihak Danamon menghapuskan iuran tahunan ini.

Terima kasih.

Tati Kurniawati
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Danamon:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Tati Kurniawati  

Seorang ibu rumah tangga di bandung

2 komentar untuk “Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Danamon

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Danamon?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Danamon

Tati <1 menit
2