Kecewa dengan Kredivo

Saya adalah konsumen Kredivo, dan merasa kecewa dengan pelayanan Kredivo. Bermula dari status saya yang di-suspend karena alasan keamanan. Setelah menghubungi CS Kredivo via email, Pihak Kredivo menyarankan untuk melunasi semua hutang yang tertunggak. Tetapi saya benar-benar kecewa, karena setelah saya melunasi semua hutang saya tanpa ada satu angsuran pun yang jatuh tempo, pada akhirnya Kredivo tidak bisa mengaktifkan account Kredivo saya yang di-suspend dengan alasan keamanan yang tidak jelas.

Kesimpulannya:

  1. Setelah lunas saya mencoba pengajuan kembali, namun di-suspend dengan alasan keamanan yang gak jelas itu. Abis dilunasin main ngeblokir akun dan akun diblokir secara permanen. Paraaahhh.
  2. Sekali udah di-suspend kemungkinan besar tidak akan bisa aktif lagi. Walaupun saya sudah melunasi tagihannya sebelum jatuh tempo.
  3. Tolong kepada pihak Kredivo menghargai konsumen, Anda “Ada” karena konsumen. Saya selalu tepat membayar sebelum jatuh tempo.

Kekecewaan saya terhadap Kredivo menghasilkan surat pembaca ini dan saya harap pihak Kredivo bisa lebih profesional lagi dalam hal ini. Terutama dalam informasi kepada konsumen mengenai verifikasi pembayaran dan alasan pemblokiran akun sehingga ke depannya tidak ada lagi korban seperti saya. Saya harap Kredivo memiliki itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini.

Rially Lubis
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Penilaian Rata-rata: 3.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kecewa dengan Kredivo

  • 11 Juni 2018 - (10:16 WIB)
    Hal yg sama dialami sama sya jg,akun di suspen&hrus melunasi tagihan, telat 2hr lsg akumulasi dengan tghn bulan berikutnya..tdk ada penjelasan di awal..
  • 11 Juni 2018 - (10:35 WIB)
    dengan ini masalah saya dengan kredivo telah terselesaikan dengan baik, dan saya mohon maaf karena semuanya merupakan kesalahan saya sendiri, terima kasih untuk kredivo yang telah menjelaskan dengan detail.
    • 28 Mei 2019 - (08:26 WIB)
      Saya sudah bayar tagihan di indomaret dan sudah sukses dari indomaret nya juga di kasih penjelasan kalau pembayaran saya sudah berhasil, kenapa di saldo saya malah tidak bertambah nominal malah masih ada tagihan nya, saya sangat kecewa mending kalau pembayaran dibawah 50ribu ini tagihan yg saya bayar 700ribu, malah di suruh bayar lagi.sangat kecewa dgn apliksai kredivo ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Kredivo

rially lubis 1 menit
4