Kesalahan Fatal Cetak Scan Paket saat di Gudang J&T Tangerang

Saya ingin menanyakan pertanggungjawaban pihak J&T utk kesalahan pemindaian paket no resi JD0013192602 dari Tangerang menuju Pacitan. Saya mengirim paket ke agen J&T Modernland Tangerang tanggal 12 Juni 2018 sekitar pukul 15.00 WIB. Besoknya saya cek resi, paket sudah diterima tanggal 4 Februari 2018.

Hingga saat ini paket belum diterima, dan masih berada di gudang Tangerang selama 10 hari lebih walaupun sudah saya buat laporan untuk segera dikirim. Saya telepon CS jawaban selalu sama dan email ke jntcallcenter pun tidak ada tanggapan.

Saya juga memiliki bukti rekaman panggilan saat menelpon CS yang mengatakan dikhawatirkan paket saya terselip dengan paket lain. Bagaimana pertanggungjawaban pihak J&T pusat mengenai hal ini??

Syifa Rizqia
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:7    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kesalahan Fatal Cetak Scan Paket saat di Gudang J&T Tangerang

  • 29 Mei 2021 - (13:31 WIB)
    Permalink

    Saya sering menggunakan ekspedisi lain, tetapi ketika dipilihkan ekspedisi di marketplace, Saya dipilihkan menggunakan ekspedisi J&T sudah banyak track record buruk yang Saya baca ataupun yang Saya dengar sendiri untuk ekspedisi ini, Dan ternyata benar, Saya merasakan sendiri pengalaman menggunakan ekspedisi ini… Paket yang sama-sama dikirimkan dihari yang sama & di Kota yang sama, dengan ekspedisi berbeda sudah sampai 4 Hari lebih awal, bahkan paket lain yang dikirimkan 2 Hari lebih lambat juga tetap lebih dulu sampai dari paketan yang menggunakan ekspedisi dengan embel-embel “express” ini. Insyaallah kedepannya tidak akan menggunakan lagi, terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kesalahan Fatal Cetak Scan Paket saat di Gudang J&T Tangerang

oleh Syifa Rizqia dibaca dalam: <1 menit
1