Sulit Klaim Asuransi Bumi Putera

Suami saya pemegang polis Asuransi Bumi Putera no 2003120690 atas nama Francis Xavier Wahono terhitung 19 April 2017 habis masa kontrak. Sesuai aturan, klaim baru bisa dicairkan satu tahun kemudian. Tanggal 2 April 2018 semua kelengkapan berkas telah dikumpulkan di Kantor Cabang Bumi Putera Jl Magelang, Yogyakarta diterima Sdri Pipit.

Ternyata tak seperti slogannya ‘proven over time’ , bolak-balik kami telepon ke kantor cabang maupun pusat, namun sampai saat ini belum juga membuahkan hasil. Saya coba menelusuri, ternyata di akun twitter @ajb_bumiputera begitu banyak konsumen yang bernasib sama, sulit klaim dan parahnya , sama sekali tidak ada tanggapan dari pihak Asuransi Bumi Putera.

Mohon Media Konsumen berkenan membantu advokasi. Saya yakin, masih banyak konsumen bernasib sama namun belum mengakses Media Konsumen .

Ketika konsumen telat bayar premi, pihak asuransi dengan mudahnya memutus keikutsertaan. Sementara ketika pihak asuransi ingkar janji, tidak ada kompensasi apapun bagi konsumen. Apakah ini fair?

Terima kasih.

Theresia Puspitawati
Sleman, DIY 55285

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:11    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Sulit Klaim Asuransi Bumi Putera

  • Ngurah Ariana
    25 Juni 2018 - (19:03 WIB)
    Permalink

    Sepertinya bumi putera kekurangan kolektor yg jujur, sehingga tidak dipercaya setor uang nasabah
    Kalau ini berlanjut, mungkin saya akan putus kontrak

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sulit Klaim Asuransi Bumi Putera

oleh thpuspitawati dibaca dalam: 1 min
1