Debt Collector KTA Mandiri Menagih Tanpa Memakai Etika

Selamat malam,

Semoga pihak Bank Mandiri membaca artikel saya ini. Beberapa jam yang lalu saya ditelepon oleh debt collector KTA Bank Mandiri secara terus menerus tanpa henti pada saat saya sedang berada di jalan dalam kondisi hujan dan hampir saja ditabrak oleh truk. Apakah seperti ini cara penagihan dari Bank Sebesar Bank Mandiri. Sangat mengganggu dan hampir mencelakakan orang.

Sebelumnya saya telah melayangkan surat elektronik untuk meminta keringanan angsuran dikarenakan kondisi yang tidak memungkin untuk tetap membayar sesuai angsuran yang sudah saya bayar sebelumnya. Terus terang saya tidak ingin seperti ini namun karena kondisi lah membuat saya harus berurusan dengan debt collector yang tidak punya hati nurani. Namun pihak Bank Mandiri sama sekali tidak merespon surat elektronik saya.

Inilah nasib orang kecil yang selalu diperlakukan seperti ini. Mohon pihak Bank Mandiri bisa memahami kesulitan yang dihadapi nasabahnya.

Rahmatullah Ali
085313132***
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai KTA Bank Mandiri:
[Total:7    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Debt Collector KTA Mandiri Menagih Tanpa Memakai Etika

 Apa Komentar Anda mengenai KTA Bank Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Debt Collector KTA Mandiri Menagih Tanpa Memakai Etika

oleh R Ali Thapsuandji dibaca dalam: 1 min
2