Alasan Aneh Indosat Terhadap Jaringan Jelek

Awal mula kejadian ini hari Minggu tanggal 24 Juni 2018 pagi saat saya hendak menyalakan data internet di handphone. Ketika itu jaringan yang biasanya 4G berubah menjadi H+ yang menandakan adanya penurunan kualitas jaringan. Waktu itu saya pikir mungkin karena setelah hujan kemudian sinyal menjadi kurang bagus. Kemudian saya lapor ke CS yang ada di Twitter dan akan ditangani.

Keesokan harinya masih terjadi hal yang sama sampai pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 saya ditelepon pihak Indosat bahwa jaringan yang turun dikarenakan pemakaian yang saya lakukan melebihi kecepatan pengguna lainnya di sekitar saya. Itu alasan paling aneh yang saya dengar.

Ketika saya tanya dari mana data saya melakukan penggunaan data yang lebih cepat didapatkan? Pihak Indosat hanya berkata itu dari pihak jaringan yang memberitahu. Padahal saya menggunakan Indosat sudah lebih dari 4 tahun dan baru ini jaringan saya diturunkan secara sengaja. Saya lampirkan chat cs Indosat kemarin sore dan keadaan sinyal yang saya dapatkan.

Arif Sangunnata
Bogor – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooreedoo:
[Total:46    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Alasan Aneh Indosat Terhadap Jaringan Jelek

  • 29 Juni 2018 - (07:03 WIB)
    Permalink

    Mungkin maksudnya FUP (Fair Usage Policy).. Tapi itu biasanya kan untuk paket yg unlimited, speed pengguna akan diturunkan setelah melampaui kuota pemakaian tertentu..

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooreedoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Alasan Aneh Indosat Terhadap Jaringan Jelek

oleh Arif Sangunnata dibaca dalam: 1 min
1