Tagihan Kredivo Ribet, Belum Masuk Keterlambatan Sudah Diakumulasi 2 Bulan

Kredivo ini koq paling ribet ya, beda sama Akulaku. Saya mau bayar tagihan, namun pada pukul 22.00 belum masuk 1 hari keterlambatan tagihan saya sudah diakumulasi menjadi 2 bulan pembayaran. Di bulan selanjutnya plus denda dengan jatuh tempo berubah di bulan selanjutnya (ngerti bapak atau ibu Kredivo?) == tagihan diakumulasi 2 bulan dengan jatuh tempo di bulan selanjutnya sesuai aplikasi beserta pembayaran denda.

Tapi kenapa itu para penagih memaksa dan selalu menelepon untuk membayar tagihan tetap di bulan ini langsung 2 bulan, padahal di aplikasi ketika sudah diakumulasi jatuh tempo itu di bulan selanjutnya. Saya yang bego atau mereka yang gak paham?

Bagaimana saya mau bayar, belum masuk jatuh tempo 1 hari sudah kena akumulasi 2 bulan? Ya saya gak bisalah langsung bayar di bulan ini sebanyak 2 bulan. Saya sudah mempersiapkan dananya untuk tiap bulan, kalau sudah diakumulasi di bulan berikutnya, ya tunggu saja saya bayar di bulan berikutnya.

Tolong dong para penagih itu ditraining atau dikasih pemahaman, jangan kelihatan kayak penagih yang bego atau selalu berbicara sesuai sistem. Jelas-jelas di aplikasi setelah diakumulasi jatuh tempo selanjutnya di bulan berikutnya.

Hadyan
0838227690**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Hadyan

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tanggapan mengenai keluhan Bapak Hadyan yang disampaikan pada Media Konsumen tertanggal 28 Juni....
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tagihan Kredivo Ribet, Belum Masuk Keterlambatan Sudah Diakumulasi 2 B…

oleh hadyan aja dibaca dalam: 1 min
0