MNC Sangat Mengecewakan

Lagi-lagi MNC. Benar-benar sangat mengecewakan!!! No pelanggan saya 1000076512. Saya bertahan sampai saat ini memakai kabel TV MNC demi anak saya karena bisa lihat tayangan sebelumnya dan masih bisa diputar terus tayangan yang dia suka. Kalau bukan demi anak, saya ogahhhhhhhhhhhh menggunakan layanan MNC ini.

Sudah lama Kendala yang saya alami sejak tanggal 12 Juni 2018 dan sampai detik sekarang ini pun saya tidak bisa menggunakan fasilitas layanan MNC, sementara tagihan iuran tetap saja berjalan. Berkali-kali saya dijanjikan kedatangan teknisi dan sampai sekarang penuh dengan janji-janji, janji tinggal janji!!!. Memangnya saya tak ada kerjaan apa mesti  tunggu terus teknisi yang datang! Gak mikir apa ya seenak jidatnya saja mentang-mentang diperlukan sekali jadi saya harus mengorbankan waktu dll.

Pengaduan penutupan juga tidak mereka mau lakukan Padahal sudah ada no pengaduannya. Jadi maunya MNC apa sih? Didatangi teknisi juga tidak ada terus, mau penutupan juga tidak dikonfirmasi!!! Maunya MNC apa sih? Uangggggggg?!!! Peras saja semua pelanggan2 MNC, biar MNC tambah kaya!!!.

Saya sudah cukup bertahan dan bersabar dalam hal ini. Masih banyak layanan kabel yang lebih bagus dari MNC, so buat yang mau berlangganan coba dipikirkan baik-baik saja. Karena sekali ada gangguan teknisinya bisa ada jadwal 4-5 hari kedepan. Bayangkan saja tidak bisa nonton, tidak bisa wifi (gigit jariiii dah). Beda dengan FM ya, langsun ditanggapi dan walaupun wifi kendala tapi masih bisa nonton TV nya. Cukup sudah dengan MNC!!!

Dedek
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: