Bank Mega Mengubah Kesepakatan Cicilan Kartu Kredit secara Sepihak

Maaf sebelumnya ya kepada Bank Mega bukan maksud mau mencemarkan nama baik . Tapi jujur saja saya sangat kecewa saya baru nemuin Bank seperti ini. Saya adalah pemilik kartu kredit Gold Bank Mega dengan no kartu 4201 92** **** 3562 (nomor lengkap ada pada redaksi).

Atas kendala keuangan yang saya alami yang membuat saya ada tunggakan d Bank Mega. Nah suatu ketika saya ditawarkan cicilan Rp1 juta per bulan oleh Bpk Rio. Karena pada saat itu saya masih belum mampu melakukan pembayaran dan saya merasa mampu cicilan tsb, akhirnya saya ambil. Sudah jalan 3 bulan dan 3 kali cicilan sampai pada bulan ke 4 yang saya akan bayarkan cicilan keempat tapi tiba-tiba munculah orang yang bernama Ber**** yang desak saya pelunasan di angka Rp6,5 juta. Sampai kirim draft saya suruh tanda tangan. Tidak tanggung-tanggung dia kasih waktu saya cuma 1 hari dan desak saya terus menerus. Katanya sistemnya sudah berubah. Sejak kapan?Kenapa saya sebagai nasabah tidak dikasih tahu? Sekarang dia menunggu di rumah saya sampai saya bayarkan Rp6,5 jt. Apa seperti ini sistem anda?

Silahkan jika itu prosedur Bank Mega. Ingat kita di sini negara hukum. Saya tak pernah takut dengan ancaman, toh selama ini saya bayar. Saya hanya minta penjelasan kenapa sistem ini berubah-ubah. Dan saya sebagai nasabah yang rutin membayar cicilan kenapa tetap dapat tekanan?

Tolong ya bagian terkait hubungi saya. Tolong jelaskan ke saya sistem macam apa ini? Harusnya ada pemberitahuan ke saya dari jauh jauh hari. Dan saya juga tak mau ya dibentak-bentak atau diancam-ancam. Ingat selama ini saya bayar. Atau kita kasuskan saja masalah ini di pengadilan?

Inge
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Inge Citra Tania

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Inge Citra Tania di mediakonsumen.com (1/7), “Bank Mega Mengubah Kesepakatan Cicilan Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Bank Mega Mengubah Kesepakatan Cicilan Kartu Kredit secara Sepihak

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Bank Mega Mengubah Kesepakatan Cicilan Kartu Kredit secara Sepihak

oleh inge citra tania38 dibaca dalam: 1 menit
3