Pengiriman Kartu Kredit AEON Tidak Jelas

Saya Ade Yudha. Pada tanggal 4 Juni 2018 pengajuan kartu kredit AEON saya disetujui. Informasinya akan dikirimkan paling lambat 14 hari kerja. Setelah saya tunggu-tunggu tidak datang juga. Alamat pengiriman alamat rumah saya. Pada tanggal 26 juni 2018 saya kembali hubungi CS AEON, infonya kartu sudah berada di kurir sejak tanggal 5 Juni 2018. Harusnya tanggal 26-29 Juni sudah saya terima, soalnya jasa kurir libur lebaran s/d tanggal 25 Juni 2018.

Hari ini tanggal 3 Juli 2018 saya kembali hubungi CS AEON kenapa kartu kredit saya belum sampai juga, CS-nya bilang kurir datang ke rumah saya tanggal 21 Juni 2018 dan dibilang saya tak ada di rumah. Yang saya bingung kemarin katanya kurir libur sampai tanggal 25 Juni 2018 tapi kok bilangnya tanggal 21 Juni ke rumah saya??? Padahal saya selalu ada di rumah tak kemana-kemana, saya disuruh tunggu lagi.

Mohon penjelasan dari pihak terkait, kalau memang kurirnya belum sampai di rumah saya bilang saja terus terang, Atau kalau bingung dengan alamat saya kan bisa telepon saya, HP saya aktif 24 jam.

Ade Yudha Nugraha
Citayam Tajurhalang, Bogor
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Ade Yudha Nugraha

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Ade Yudha Nugraha di Mediakonsumen.com tertanggal 3 Juli 2018 dengan judul: “Pengiriman Kartu...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit AEON Tidak Jelas

oleh Ade Yudha Nugraha dibaca dalam: 1 min
0