Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Delia

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Ibu Delia di mediakonsumen.com (1/5), “Permohonan Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Dijadikan Cicilan”, bersama ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Guna penyelesaian permasalahan tagihan pada kartu kredit Bank Mega, kami berterima kasih apabila Ibu bersedia berkunjung ke Bagian Collection Bank Mega Card Center di Menara Bank Mega Kuningan Jl. RS. Mata Aini Kav. 5 – 6 Lantai P1 Kuningan Jakarta Selatan 12920 atau menghubungi Sdr. Soni di nomor telepon 021 29533999 dan kami sangat berharap kerja sama Ibu dalam menyelesaikan kewajiban Ibu.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mega:
[Total:43    Rata-Rata: 1.9/5]
Permohonan Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Dijadikan Cicilan

Saya pemegang Kartu Kredit Mega Carrefour nomor 4890-8700-****-37xx, dengan limit Rp10 juta dan saya pada saat ini sedang kesulitan keuangan. Saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Delia

  • 3 Juli 2018 - (20:41 WIB)
    Permalink

    Apakah dengan mendatangi bank mega pusat untuk minta keringanan bisa diberikan?? Bukan keringanan, malah yang ada cuma makian dan cacian yang didapat.

    Cuma formalitas saja bank mega meminta maaf di media ini supaya ada kesan itikad baik. Padahal boro boro keringanan. Yang ada harus bayar sesuai kemauan bank mega. Kalau nasabah nunggak, berarti ads kesulitan, harusnya diberikan keringanan, bukannya malah diteror terus sampai ke keluarga, kontak darurat dan sebagainya. Bahkan sampai ke media sosial juga diacak acak. Tindakan bank mega itu sudah kelewat batas, itu bisa mengurungkan niat orang bayar hingga menempuh jalur hukum lho.

  • 4 Juli 2018 - (11:34 WIB)
    Permalink

    Terima kasih untuk tanggapan dari Ibu Christiana, dengan sangat disayangkan sekali jikalau hrs dtg kesana. krna bnyak beberapa nasabah bank mega yg bermasalah dtg kesana seperti yg ibu sarankan tidak ada hasil alias NIHIL. Jadi untuk apa saya datang. Kami nasabah sampai tdk bs byr krn kesulitan keuangan. Dan kami pun beritikad dan bertanggung jawab untuk membayar tunggakan kami dtg kesana. Tapi apa yg kami dapat? hanya sebuah cacian, hinaan dan SAKIT HATI dikatain suruh JUAL DIRI. APAKAH ITU SOPAN????

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Delia

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 min
2