Transfer Gagal BCA, Lama Proses Penanganannya

Ane transfer dari ATM Bank BCA lewat ATM link bersama buat bayar rumah ke Bank BTN pukul 1 malam. Pas itu ane transfer Rp1.200 ribu.keluar struk transaksi sedang diproses. Ane cek saldo kan yak gan saldo berkurang ……..ah ane tenang-tenang gan sampai 1 bulan, karena ane yakin ane sudah bayar rumah.

Wele weleeee 1 bulan kemudian ane ditelepon Bank BTN, katanya belum bayar rumah. Ane kaget ya bukan main gan demi Allah gan.

Besoknya pas mau berangkat kerja ane mampir ke BCA karena panik bukan main. Terus ditanya bla bla bla… Dan alhasil saya mendapatkan selembar kertas keluhan nasabah dan untuk menunggu hasil 14 hari kerja. Ini sama ini sama si agan karena banyak libur hari lebaran jadi ada x 2 minggu.

Dua minggu berlalu ni gan, ane di rumah deg-degan nunggu hasil. Laah terus ada hasilnya BCA nelepon saya. Terus kata dia gini gan,

“Mas Idris yg ganteng tunggu 1 bulan ya, soalnya ini transaksinya ke lain bank.” Karena mba yg nelpon cantik, saya tak berdaya.

Satu bulan berlalu dan saya ditelpon untuk menunggu 14 hari kerja lagi karena hasil sesungguhnya dari pihak Halo BCA akan dikirimkan selembar surat lewat pos.

Dan sampai detik ini saya menulis saya belum mendapatkan surat yang saya tunggu-tungu. Jangankan uang kembali.nunggu suratnya saja lamanya bukan main.

Udah dulu ya gan keluhan ane, ane capek ngetiknya.

Wassalam.

Idris Supandi
0878893423**
Jakarta Pusat 10130

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BCA:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer Gagal BCA, Lama Proses Penanganannya

oleh idris1990 dibaca dalam: 1 min
0