Susahnya Mengambil Dana Klaim AJB Bumiputera

Saya nasabah AJB Bumiputera yang telah berhenti dengan no polis #214104019480 a/n Hendro Susilo Hartono. Saya telah mengajukan pemberhentian asuransi tanggal 28 November 2017, untuk segera diproses pencairan dana. Dan dijanjikan oleh pihak asuransi cabang Surabaya paling lambat 6 bulan kerja. Tapi hingga saat ini saya masih belum menerima uang klaim asuransi saya.

Berulang kali saya ke kantor cabang tapi kantor cabang AJB Bumiputera hanya lepas tangan dan menyerahkan semua pada pusat yaitu di Jakarta . Saya diberi nomor Halo Bumiputera untuk mengonfirmasi uang saya. Tapi hampir tiap hari saya telpon pagi siang malam tidak pernah terhubung alias line sibuk.

Saya sangat butuh uang tersebut untuk pembiayaan sekolah anak saya. Bagaimana kejelasan klaim asuransi saya? Saya harus meminta pertanggung jawaban ke pihak mana?

Pamela Natasya
Surabaya, Jawa timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:8    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Susahnya Mengambil Dana Klaim AJB Bumiputera

  • 11 Juli 2018 - (14:52 WIB)
    Permalink

    Tp butuh dokumen dokumen pendukung, sprt surat keluhan yg sdh disampaikan ke instansi terkait.. Kepolisian,
    Ato lapor ke bareskrim aj lgsg, asal semua ny lapor pasti akan dijadikan bahan unt proses selanjutny..
    Ini bumiputera sdh tidak bisa dibiarkan berlarut larut… Semakin banyak yg akan tertipu…

  • 30 Juli 2020 - (07:08 WIB)
    Permalink

    Walaupun ini media konsumen ajb bumiputra.tapi saya ga yakin akan ada yg baca terutama pihak ajb bumiputra,saya dari 2018 sampai saat ino klaim belum ada tanggapan.hasilnya pulsa abis kesedot telp ga jelas ga di angkat tapi pulsa tergerus.sekarang ada link.bisa buka nomor antrian tapi tak pernah jalan antriannya mentok di antrian 31.padahal posisi antrianku ada di 800an..kapan ada iktikat baik dari ajb bumi putra ?kecewa sampai dasar …

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Susahnya Mengambil Dana Klaim AJB Bumiputera

oleh pamela natasya daurand dibaca dalam: <1 menit
4