Penagih Mengirim SMS ke Kontak Pribadi Tanpa Izin

Saya singkat saja. Saya memang telat bayar di aplikasi pinjam Do-it. Sebelumnya saya sudah dikonfirmasi melalui telepon kalau saya telat untuk pembayaran. Saya mengajukan perpanjangan tapi tidak diizinkan, alhasil saya mencari dana tambahan untuk membayarnya di hari Minggu.

Saya baru mendapatkan dananya hari Senin. Saya dapat panggilan dari HRD terkait sms yang teman-teman kantor dan teman-teman saya di luar kantor mendapatkan sms yang sama semua. Alhasil saya diberi SP3 akibat dari pihak Do-it yang menebar sms dan telepon ke kantor saya. Padahal Senin pagi saya sudah niat mau bayar.

Tak lama dapet WA juga dari CS nya perihal pembayaran. Andai kata tidak menebar sms yang membuat saya malu terhadap rekan saya akan saya bayar. Akibat SP dan rasa malu jadi urung niat saya untuk membayar. Aplikasi pinjam DO-IT sudah terdaftar di OJK per bulan Juni ini. Apakah ini pelayanan terhadap nasabah yang sudah sering melakukan pinjaman?

Untuk teman-teman yang ingin melakukan pinjaman mohon dipertimbngkan lagi bilamana ingin mengajukan pinjaman di aplikasi mana pun. Terima kasih. Saya lampirkan sms dari hp manager saya masih banyak yang lainnya.

Eko Pamudji
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Do-it:
[Total:25    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Penagih Mengirim SMS ke Kontak Pribadi Tanpa Izin

  • 10 Juli 2018 - (09:40 WIB)
    Permalink

    no tlpnya gak apa harusnya gak usah disensor mas, itu orang2 yang gak py otak. saya pun mengalaminya dan saya dengar sdh ada laporan warganet ttg ini ke OJK dan kepolisian… yang ingin saya tau juga apakah direspon mereka keluhan2 kita ini?

  • 29 Juli 2019 - (21:16 WIB)
    Permalink

    Collection do’it memang tida pada punya etika,mungkin ini juga didikan dari orang tua dan pimpinan Doit padahal collection tsb sudah pasti sama gembel banyak utang tapi ga bis berkaca diri nagih orang ga pake otak, ini contohnya foto collector Doit yg kayak jagoan paling kaya gatahu kaya apa mungkin kaya binatang lebih pantasnya ini no tlpnya 089944773**

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Do-it?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagih Mengirim SMS ke Kontak Pribadi Tanpa Izin

oleh Eko Pamudji dibaca dalam: 1 min
2