Pelayanan JNE yang Lambat

Pada tanggal 18 Juni 2018 saya beli prosesor di Bukalapak menggunakan jasa expedisi JNE nomor resi AWB: 3265945880002. Keesokan harinya barang saya baru dikirimkan. Setelah satu minggu paket saya belum datang juga, saya pun menelepon pihak JNE customer care. JNE customer care menggatakan paket saya sudah saya terima tapi saya belum menerima. Pihak customer care menjanjikan untuk menginvestigasi paket saya selama 6 hari kerja.

Namun sekarang sudah lebih dari 3 minggu paket saya belum diterima. Saya sudah menelepon dan mengirimkan email ke customer care JNE, tidak ada perubahan status paket saya. Saya juga tidak dapat menerima uang klaim ganti rugi karena investigasi paket saya belum selesai. Menurut histori terakhir tracking JNE paket saya berada di warehouse Bogor. Saya selalu menanyakan status paket saya melalui email dan tidak ada perubahan paket saya pun belum saya terima sampai sekarang.

Rayhan Alfinnanda Zulfikard
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan JNE yang Lambat

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan JNE yang Lambat

oleh tahu bulat dibaca dalam: 1 min
1