Penagihan Go Rupiah

Saya punya tunggakan di Go Rupiah sebesar Rp2 juta karena saya sudah tidak bekerja lagi jadi saya tidak sanggup untuk bayar, bahkan hp-pun saat itu harus saya jual karena harus membiayai cuci darah orang tua saya. Jadi saat lewat jatuh tempo mereka menghubungi saya tidak bisa. Baru lewat 2 hari pihak debt collector mereka langsung sms ke semua contact saya yang isinya benar-benar mencemarkan nama baik saya, saya dibilang lari bawa kabur uang. Bahkan kedua kalinya sms mereka ke semua kontak saya, benar-benar merugikan nama baik saya.

Saat saya pinjam hp teman untuk melihat tagihanpun tidak masuk akal, terlambat 10 hari bunga sudah hampir Rp900 ribu. Akhirnya saya sms debt collector itu, tapi saya justru dihina, dikata-katain dan diancam. Bukan seperti itu cara menagih, bukan malah menyebarkan ke semua kontak, seharusnya bisa ke kontak darurat dulu yang awal kita cantumkan.

Karena hal ini saya jadi benar-benar malu, hubungan dengan saudara, teman dan kerabat jadi rusak karena ulah mereka. Benar-benar biadab cara penagihan mereka dengan jumlah yang tidak seberapa dan bunga yang tidak masuk akal. Mudah-mudahan pihak Go Rupiah baca tulisan saya ini supaya tahu apa yang mereka lakukan itu tidak ada rasa kemanusiaan dan saya punya bukti-bukti semuanya.

Agnes Angelica
082215152***
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Go Rupiah:
[Penilaian Rata-rata: 1.9]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Penagihan Go Rupiah

  • 12 Juli 2018 - (17:51 WIB)
    hati2 bu, jika melakukan pinjaman melalui aplikasi online di android, bunga yang tidak sesuai aturan dan banyak biaya2 lainnya, dan penagihan yg tidak profesional, sebaiknya jika ada dana segera di lunasi dan simpan bukti pembayarannya…dan usahakan tidak untuk di gunakan lagi….salam
  • 25 Juli 2018 - (10:21 WIB)
    yang sabar yang mbak….semoga cepat dapat kerja dan bisa segera melunasi hutang agar tidak di teror terus. Amin

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Go Rupiah?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagihan Go Rupiah

Agnes Angelica 1 menit
2