Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Ibu Melinda Rusli

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Melinda Rusli yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 10 Juli 2018 yang bertajuk ”Debt Collector UOB Bilang Akan Menagih ke Pihak Referensi”, bersama ini kami sampaikan bahwa permasalahan tersebut telah diselesaikan dengan baik bersama Ibu Melinda Rusli.

Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Melinda Rusli. UOB Indonesia senantiasa meningkatkan layanan yang terbaik bagi setiap nasabah.

Demikian kami sampaikan, atas dimuatnya tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

PT Bank UOB Indonesia

Amelia Ragamulu
Customer Advocacy and
Service Quality Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank UOB Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 1.8/5]
Debt Collector UOB Bilang Akan Menagih ke Pihak Referensi

Saya pemegang kartu kredit dengan nomor 5193 1120 1039 xxxx memang benar saya belum membayar tagihan kartu UOB saya. Saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Ibu Melinda Rusli

  • 2 April 2019 - (13:42 WIB)
    Permalink

    Saya menunggak UOB 3 bulan dan memang saya belum dapat bayarkan. Benar saya minta keringanan dengan cicilan tetap dan saya sempat bertanya berapa yang harus dibayar dan jika dananya ada saya akan langsung membayar, akan tetapi hari ini saya mendapatkan teror dari UOB bagian penagihan dan menelepon ke kantor saya dan memarah-marahi saya dan saya dipaksa untuk membayar pkl. 13.00. Karena memang dananya belum ada sehingga saya memang belum dapat membayarkan, dan dia telp lagi dengan mengancam akan hubungi kontak referensi dan kantor saya untuk penagihan dan saya dipaksa membayar pkl. 14.00 tapi dikarenakan memang saya belum ada dananya saya belum bisa bayar.

    Setahu saya jika lembaga keuangan OJK pasti akan menagih dengan cara yang baik, tidak bentak-bentak dan tidak mengancam. Saya tahu saya berhutang dan saya juga akan selesaikan jika memang danan ada. Karena memang ada masalah keuangan yang membelit saya sehingga saya belum dapat membayar.

    Mohon pengertiannya. Jika sudah ada dananya past saya bayarkan. Terima Kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank UOB Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Ibu Melinda Rusli

oleh PT Bank UOB Indonesia UOB Indonesia dibaca dalam: <1 min
1