Sedikit Pertanyaan untuk PT. Torabika terkait Kupon Undian dalam Kemasan

Ketika saya membeli Kopi Torabika dan didalamnya terdapat kupon undian dari Torabika lengkap dengan surat dari kepolisian. Dan ternyata akhirnya adalah penipuan. Bagaimana ini bisa terjadi,siapa yang salah? Menurut saya kesalahan tersebut bukan dari saya pribadi karena undian tersebut terdapat di dalam kemasan kopi dan sebelumnya saya sudah menelepon PT. Torabika (customer service) ternyata tidak ada respon baik dari mereka.

Saran dari saya seharusnya PT. Torabika lebih teliti kembali dalam memproduksi kemasan kenapa kupon tersebut sampai ada di dalam kemasan dan agar sedikit ramah dalam memberikan jawaban dari pertanyaan konsumen di telepon. Jadi bukan hanya menggantungkan konsumen dengan disuruh tunggu dengan lagu iklan dan sering mengecek apakah penelpon sudah mematikan atau belum? Kalau belum dimatikan maka diteruskan lagunya. Karena dengan seperti itu jelas PT. Torabika secara tidak langsung membantu penipuan kupon undian tersebut .

Mohon dari kepolisian lebih bisa bijak dalam hal seperti ini. Kami hanya orang biasa yang tidak tahu apa-apa yang hanya bersyukur mendapat suatu rezeki yang dari prosedur benarnya hanya terdapat di dalam kemasan. Terima kasih.

Asep Darmawan
081221510***
Sumedang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sedikit Pertanyaan untuk PT. Torabika terkait Kupon Undian dalam Kemas…

oleh Asep Darmawan dibaca dalam: 1 min
0