Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Robby Yanto

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan Surat Pembaca yang ditujukan untuk PT Home Credit Indonesia yang dikirimkan oleh Bapak Robby Yanto dan telah terbit di Mediakonsumen.com pada tanggal 6 Juli 2018 dengan judul “Telepon Bertubi-tubi Home Credit kepada Keluarga Debitur”, maka dengan ini kami menyampaikan tanggapan surat tersebut.

Pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Robby Yanto yang berdomisili di wilayah Ciledug, Tangerang.

Kami telah melakukan telah melakukan investigasi terhadap permasalahan yang dialami oleh beliau dan mencari solusinya. Dapat kami sampaikan bahwa kami telah memutuskan untuk menghapus nomor ponsel Bapak Robby Yanto dari sistem kami sebagai solusi, agar beliau tidak akan lagi menerima telepon lagi dari PT Home Credit Indonesia yang mencari adiknya. Hal ini sudah kami informasikan kepada beliau sejak tanggal 11 Juli 2018.

Kami juga ingin menyampaikan bahwa PT Home Credit Indonesia telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah terjadinya kasus serupa di masa depan.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi kami di nomor Customer Care 021-29539600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id.

Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT Home Credit Indonesia.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia
Plaza Oleos lantai 8, Jl. TB. Simatupang no.53A
Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:7    Rata-Rata: 3.6/5]
Telepon Bertubi-tubi Home Credit kepada Keluarga Debitur

Sebenarnya saya tidak ingin mengungkap masalah ini ke publik. Tapi karena sudah sangat mengganggu, mau tidak mau harus saya lakukan....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Robby Yanto

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0