Ingin Melunasi Tagihan Uang Express dengan Cara Dicicil

Saya melakukan pinjaman di Uang Express, awalnya lancar sampai saya resign dari perusahaan dan belum bekerja akhirnya pinjaman saya terlambat. Saya sudah sampaikan kepada yang menagih jika saya mau lunasi tapi dengan dicicil mereka bilang tidak bisa. Sampai akhirnya mereka menghubungi semua nomor di hp saya, ya saya jelas kaget. Apa seperti ini diperbolehkan?

Sangat meresahkan, saya pasti bayar semua sampai lunas dengan bunganya tapi saya minta pihak Uang Express untuk memberikan solusi mengingat kondisi saya saat ini. Untuk member yang lain yang senasib mungkin punya solusi agar data kontak kita aman?

Terima kasih.

Lexy Dwi Prastanto
085217526***
Jember, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Uang Express:
[Total:10    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Ingin Melunasi Tagihan Uang Express dengan Cara Dicicil

  • 12 Oktober 2018 - (19:11 WIB)
    Permalink

    Memang cara penagihannya sudah kelewatan, sampai mengancam menelpon semua kontak, mengancam akan menghubungi perusahaan supaya di pecat, mengancam agar tidak bisa mencairkan bpjs, dan mempermalukan dg menyebar identitas saya dg alasn susah di hubungi, no staff di blokir, sudah datang ke rumah tapi tdk ada konfirmasi,padahal semua itu fitnah saya masih merespons chat penagihnya, ancaman nua sampai mengarah ke premanisme, saya pun mau bayar jadi pikir2 sudah terlanjur dia sebarkan identitas saya dan mengancam macam2.

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Uang Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Ingin Melunasi Tagihan Uang Express dengan Cara Dicicil

oleh lexy dibaca dalam: <1 min
1