Promo Transmart Banjarmasin Membohongi Pelanggan

Kemarin malam, kami, saya istri dan anak, belanja di Transmart Banjarmasin. Ada salah satu produk yang pada saat itu membingungkan promonya, yaitu pembersih merk Mama. Yang membingungkan adalah, beli produk tersebut mendapatkan gratis refill-nya yang kurang jelas. Karena di gambar promo, ada 3 produk, maka saya menanyakan kepada salah satu pegawai Transmart, apakah ini beli 3 atau 1?

Pegawai tersebut akhirnya memanggil rekannya karena kurang jelas, tetapi rekannya tersebut tidak paham juga akhirnya harus menanyakan yang lain juga. Akhirnya pegawai Transmart tsb, memastikan bahwa produk merk Mama tsb hanya membeli 1 untuk mendapatkan promonya.

Tetapi setelah sampai di kasir, ternyata tidak ada promo tersebut, akhirnya saya tanyakan dan saya diarahkan ke CS, lalu saya tanyakan ke CS. CS Transmart ternyata tidak paham juga, akhirnya saya meminta untuk panggilkan, store manager/div. manager/dept. head-nya agar cepat selesai dan jelas.

Hampir 40 menit perihal ini tidak selesai dan atasan yang berwenang tidak muncul, akhirnya ada salah satu pegawai yang mengatakan ternyata promo ini harus beli 3???!!!!! Nah berarti saya dibohongi dong. Terlebih lagi saya minta dibatalkan transaksi juga lama prosesnya.

Akhirnya walaupun bisa batal transaksi tetapi saya kehilangan waktu solat Magrib saya. Apakah Transmart Banjarmasin bisa menggantinya???

Octavianus
085648404***
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Transmart Banjarmasin:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Transmart Banjarmasin?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Promo Transmart Banjarmasin Membohongi Pelanggan

oleh Octav Anugerah dibaca dalam: 1 menit
0