Pengiriman Kartu Kredit AEON

Pada tanggal 29 jjuni 2018, saya dapat SMS bahwa aplikasi saya disetujui dan diminta tunggu 14 hari kerja untuk pengiriman kartu kreditnya dengan pengiriman ke alamat rumah. Lalu setelah menunggu 14 hari kerja tidak ada konfirmasi apapun dan kartu belum saya terima sampai sekarang, saya telepon ke cs AEON untuk memastikan kartu tidak jatuh ke tangan orang lain.

Setelah menghubungi CS ternyata kartu dikirim ke alamat kantor yang kebetulan pada saat itu saya sedang tugas keluar kota karena memang posisi saya di bagian audit dan katanya alamat tidak jelas sehingga kartu dibawa balik ke AEON. Padahal sama sekali pihak kurir tidak menghubungi saya untuk menanyakan perihal alamat.

Akhirnya saya konfirmasi ulang pada tanggal 10 Juli untuk pengiriman ke rumah, karena di rumah masih ada anggota rumah yang lain dengan memberikan surat kuasa kepada mereka. Tanggal 24 Juli saya konfirmasi ulang dengan menanyakan keberadaan kartu yang belum diterima, dan CS mengatakan bahwa kartu masih berada di bagian administrasi, belum sampai pihak kurir.

  1. Apakah sampai begini cara kerja pihak AEON tunggu kartu kredit sampai hitungan bulan? Sedangkan kartu kredit lain paling lambat 5 hari sudah sampai di tujuan dan pengiriman kartu sesuai permintaan saat pengajuan aplikasi dan konfirmasi analis.
  2. Mengapa pihak kurir tidak konfirmasi ke saya ?

Tolong pihak AEON merespon terkait hal ini. Terima kasih.

Wenny
081315143***
Apartemen Teluk Intan
Jakarta utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Wenny Marchella

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Wenny Marchella di Mediakonsumen.com tertanggal 24 Juli 2018 dengan judul: “Pengiriman Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit AEON

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit AEON

oleh Wenny Marchella dibaca dalam: 1 menit
1