Klaim Penebusan Bumiputera 6 bulan Belum Ada Kabar

Pada tanggal 01 Februari 2018 saya mendatangi kantor Bumiputera Pucang Anom Surabaya dan ditemui oleh Bpk. Sasmito AW untuk menyerahkan polis penebusan saya nomor 213102907388. Saya menutup Asuransi dengan alasan sangat membutuhkan dana untuk biaya pendidikan sekolah anak saya.

Dari tahun 2013 saya mengikuti Asuransi Bumiputera ini dengan menyisihkan sedikit hasil keringat saya, ketika saya membutuhkan uang saya kembali untuk ditarik klaim tersebut tapi pihak Bumiputera seolah menutup telinganya. Bolak balik saya menelpon ke CS HALO Bumiputera 08041001912 tetapi jawabannya selalu sama bahwa klaim saya sudah disetujui oleh bagian keuangan sejak 2 Mei 2018. Tapi sampai sekarang 27 Juli 2018 belum ada pencairan dari Bumiputera. Apakah ini tanggung jawabmu Bumiputera yang tega mengambil hak kami?

Tolong agar Pihak BUMIPUTERA yang katanya asuransi besar dan terpercaya untuk segera mencairkan klaim kami.

Silvia Trias Kurnia Sari
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Klaim Penebusan Bumiputera 6 bulan Belum Ada Kabar

  • 27 Juli 2018 - (17:42 WIB)
    Saya juga mengalami masalah bumiputera.dari April 2018 sampai Juni 2018 belum ada kabar.akhirnya saya datengin ke kantor pusat di Jakarta wisma Bumiputera lantai 19 dan di beri kwitansi (surat) Oktober akan di transfer

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Klaim Penebusan Bumiputera 6 bulan Belum Ada Kabar

Silvia Robert 1 menit
1