Kartu Kredit Bank Mega Tidak Aman

Pada bulan Mei 2018, saya kehilangan dompet saya dan ternyata orang yang menemukan dompet saya tersebut telah menggunakan kartu kredit saya untuk berbelanja di Carrefour Kota Kasablanka. Yang membuat saya sangat kecewa adalah Carrefour Kota Kasablanka memperbolehkan pembelanjaan yang dilakukan oleh bukan pengguna kartu tanpa PIN dan berbeda jenis kelamin dengan pemilik kartu kredit. Lalu untuk apa saya menggunakan PIN jika transaksi yang bisa dilakukan oleh semua orang?

Saya sudah meminta rekaman CCTV pada Carrefour Kota Kasablanka dan saya melihat sendiri bahwa seorang laki-laki membeli sebuah TV tanpa mengecek kondisi TV, tanpa meminta garansi dan sangat terburu-buru serta menggunakan masker. Pihak kasir sama sekali tidak memverifikasi keabsahan kartu kredit tersebut.

Saya sudah mengajukan sanggah transaksi dan Bank Mega menolak sanggah transaksi saya tersebut setelah berbulan-bulan saya diharuskan membayar interest charge atas sanggah transaksi tersebut.

Di sini saya sangat kecewa terhadap perlindungan konsumen. OK lah saya telah ceroboh dengan kehilangan dompet saya tetapi apa gunakan nya PIN jika transaksi bisa dilakukan oleh siapa pun?

Saya sangat tidak merekomendasikan kartu kredit bank Mega karena tidak melindungi keamanan pengguna kartu tersebut.

Rully Sari
085219260***
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega Tidak Aman

Rully Sari 1 menit
0