Aktivasi Terlalu Lama, Kartu Kredit Bank Mega Cuma Buat Pajangan?

Dear Bank Mega,

Nama saya Muhammad Saiq, nomor CC 4201 9200 8827 ****. Saya akuin pengajuan CC Mega sangat cepat, dari pengajuan sampai approve cuman 7 hari kerja. Begitu pun juga pengiriman kartu cuman memerlukan 4 hari kerja. Saya mengajukan lewat online, dan artinya saya belum sempat tanda tangan basah. Dan waktu CC datang ke kantor memang saya tidak ada ditempat. Saya sudah memberikan kuasa kepada teman saya agar menerima CC saya.

Keesokan harinya saya telepon Mega Call agar kurir mengambil aplikasi mini yang sudah saya tanda tangani. Dan saya disuruh menunggu 14 hari kerja. Ok saya tunggu 14 hari kerja, dan ternyata pihak kurir pun belum nongol di tempat kerja. Akhirnya saya telepon lagi Mega Call, dan saya dibuatkan laporan untuk percepatan pengambilan aplikasi mini oleh pihak kurir, dan saya disuruh menunggu lagi sampai waktu yang tidak bisa dipastikan katanya. Terus saya mau disuruh nunggu sampai kapan? Sampai 7 hari kerja pun si kurir masih belum nongol juga.

Saya pun sudah tidak tahan, dan akhirnya telepon lagi lah Mega Call. Saya dibantu follow up dan disuruh menunggu 3 hari kerja. Dan kenyataannya sudah melewati 3 hari kerja pun si kurir juga belum nongol.

Jadi kesimpulannya, Bank Mega atau pihak kurir yang kurang profesional?

Muhammad Saiq
Denpasar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Muhammad Saiq

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Saiq di mediakonsumen.com (11/8), “Aktivasi Terlalu Lama, Kartu Kredit Bank Mega Cuma...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aktivasi Terlalu Lama, Kartu Kredit Bank Mega Cuma Buat Pajangan?

oleh mosaiq dibaca dalam: 1 min
0