Kartu Kredit Bank Mega Lama Verifikasi

Saya sudah menerima kartu kredit Bank Mega via kurir (pihak ketiga) per Senin, 6 Agustus 2018. No CC 4201 92** **** 8505. Saya menandatangani hanya surat tanda terima karena itu yang diberikan oleh kurir. Setelah itu saya langsung aktivasi via sms dan berhasil, namun gagal pada saat register PIN.

Setelah saya tanya ke CS, jawabannya adalah CC saya belum terverifikasi. Selasanya saya konfirmasikan lagi untuk aktivasi CC saya, dan info dari CS akan dijadwalkan kurir datang di hari Rabu untuk tanda tangan form aplikasi mini yang tidak diserahkan dari pihak bank.

Sampai dengan hari Rabu berakhir, tidak ada kurir yang datang. Saya mencoba konfirmasi via Twitter. Infonya saya hanya perlu menunggu sampai tanggal 16 Agustus. Karena penasaran, hari Minggu 12 Agustus, saya kembali menelpon CS dan diinfokan bahwa saya tetap harus tanda tangan aplikasi mini yang dijadwalkan hari Senin 13 Agustus. Tapi kembali, tidak ada kurir yang datang.

Saya bingung dengan proses verifikasi ini, mana yang benar? Saya harus tetap berkoordinasi agar kurir mengantar aplikasi mini tersebut atau hanya tinggal menunggu smpai tanggal 16? Karena jawaban via Twitter dan CS via phone berbeda. Tolong perhatiannya secepatnya dari pihak Bank Mega untuk membantu menindak mengenai proses verifikasi CC saya.

Salam.

Richard Billy Marpaung
Perum Bumi Puspitek Asri, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Richard Billy Marpaung

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Richard Billy Marpaung di mediakonsumen.com (14/8), “Kartu Kredit Bank Mega Lama Verifikasi”, berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega Lama Verifikasi

oleh Billy Marpaung dibaca dalam: 1 min
0