Telepon Debt Collector Dana Cepat Wow Banget

Hari ini 16 Agustus saya ditelepon oleh debt collector Dana Cepat. Bahasanya, bagusnya bikin orang bilang wow. Kadang bingung memang kita punya hutang. Tapi ya beginilah, sudah ada itikad baik untuk membayar hutang dan menginformasikan pergantian nomor tapi masih saja belum cukup dianggap itikad baik karena belum bisa bayar hutang.

Seminggu ini saya sibuk dengan laporan dari pabrik tempat saya kerja. Saya sampai lembur kapan belum menyelesaikan laporan bulan lalu. Makanya belum sempat untuk setor tunai dan transfer karena capek. Dan sedang hamil tua juga. Cuma bingung saja dan ketawa dengan maki-makian dari Sdr Re***a yang katanya atasan debt collector dari Dana Cepat. Dibilang inilah itulah. Gak berani telepon hp saya tapi beraninya telepon kantor saya. Padahal saya ada di lapangan jadi tak mungkin telepon kabel saya bawa keliling lapangan. Mungkin takut saya rekam apa gimana gak tahu.

Tapi memang dia bilang niatnya mau bikin malu saya dan supaya saya lekas dipecat dari kantor karena tak bayar hutang ke dia. Hebat ya debt collector-nya, sampe segitunya. Sayang tak bisa kirim file rekaman hp di sini. Coba bisa, pasti banyak yang kirim file soal makian debt collector ya.

Mohon buat Dana Cepat tegas tidak apa-apa buat didik debt collector tapi bahasanya kenapa seperti tak punya pendidikan?

Retni
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Dana Cepat:
[Total:17    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Telepon Debt Collector Dana Cepat Wow Banget

  • 29 Oktober 2018 - (12:32 WIB)
    Permalink

    Siang mas/mba ,saya juga akhir” di telpon DC,dana cepat setelah sekian bulan gak pernah di telpon ,emg waktu tanggal 9/16 maret 2018 Kalau gak salah karna aku sedikit lupa ,saya ada tagihan. Dari dana cepat ,berhubung waktu itu hp saya hilang sebelum jatuh tempo ,dan saya bingung gimana cara membayar nya dan selepas udah ada hp saya langsung cari aplikasi nya ,karna udah lewat jatuh tempo dan saya cari sekian bayak aplikasi PJO.ternyata gak ada aplikasi dana cepat ,aku tambah bingung ,gimana cara nya membayar,dan baru” ini di telpon DC,PJO aku tambah bingung lagi dan ,saya menanyakan ke DC , nanya baik” tapi apa jawaban nya malah dapet maki”an saya cuman nanya baik” knpa baru bulan ini pihak Dana cepet menelpon kenapa gak dari bulan sesudah jatuh tempo ,tapi gak di respon malah maki” an yang aku dapat kan ,emang salah aku menanyakan ,kepada pihak PJO,dan saya mohon pengertian nya saya udah gak kerja lagi udah habis kontrak ,dan saya mau niat bayar tapi ,dengan di cicil perbulan 50 ribu tapi hanya caci maki lagi yang aku dapat kan ,saya mohon kepada ,pihak dana cepat agar meringan kan tagihan dengan mencicil nya biar masalah ini kelar ,saya gak sanggup kalau harus bayar langsung mohon pengertian nya .

    Atas perhatian nya saya ucap kan TERIMA KASIH

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Dana Cepat?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Telepon Debt Collector Dana Cepat Wow Banget

oleh Rere dibaca dalam: 1 min
1