Penagihan Rupiah Plus SOP meski Belum Jatuh Tempo

Saya menggunakan aplikasi RupiahPlus. Tetapi kemarin saya ditagih oleh pihak Rupiah Plus yang menurut saya kurang sopan dan memberikan solusi yang menurut saya kurang sopan. Padahal pada saat itu status saya belum lewat jatuh tempo.

Mohon RupiahPlus memperbaiki kualitas penagihan. Karena aplikasi Anda sudah cukup memuaskan konsumen tinggal kualitas penagihan yang harus ditingkatkan.

Terima kasih.

Hafiz Yunus
087878361***
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Penagihan Rupiah Plus SOP meski Belum Jatuh Tempo

  • 22 Agustus 2018 - (10:27 WIB)
    Permalink

    Memang seperti itu rupiah plus…H-1 sebelum japo…sudah mulai kirim2 Wa dan nelpon2…yg paling nyebelin itu…sampe2 disuruh cari dana talangan disuruh minjem sana sini….apaan coba????walopun sudah banyak kritik dan teguran dari pengguna pinjol…tapi tetap saja rupiah plus enhgan memmperbaikiki diri

  • 23 Agustus 2018 - (11:32 WIB)
    Permalink

    Lagi2 RupiahPlus.. Coba cek websitenya, mereka itu adalah perusahaan dari Cina, sama seperti kebanyakan perusahaan aplikasi pinjaman online lainnya.. Di negara asalnya aturannya ketat, makanya mereka berbondong2 datang ke sini dan berbuat semaunya.. Pinjaman online model begini bukanlah solusi finansial buat rakyat kecil, tapi jebakan yg banyak menimbulkan masalah nantinya..

  • 27 Agustus 2018 - (01:04 WIB)
    Permalink

    OJK Minta Rupiah Plus Benahi Manajemen dalam Kurun Tiga Bulan
    Dinda Audriene Muthmainah, CNN Indonesia
    Kamis, 26/07/2018 09:57(cek)…masih beroperasi mungkin karena dc nya seperti kita butuh makan n hidupin keluarga (sebenernya mereka juga cakep dan cantik) jadi cara apapun mereka gunakan meskipun tanpa mereka sadar menumpuk amal yang kurang baik…Allohualam. WA mereka kalau kita tahu sebenarnya tidak terdaftar di WhatsApps resmi bisnis, mereka mungkin menggunakan aplikasi pihak ketiga (takut ketahuan)kalau di lihat dari profilnya sebenernya mereka baik(cakep dan cantik, saya pernah tahu karena mereka lupa mungkin waktu WA saya nagih pinjaman temen berdasarkan kontak menggunakan WA sendiri atau lupa menggunakan apk pihak ketiga sehingga profil WA kelihatan lengkap foto dll ‘Allahualam’ karena saya tidak tahu menahu tentang pinjaman teman saya )tapi karena tuntutan kerja dan butuh biaya mereka jadi gitu….jadi mau gak mau namanya hutang tetep harus dibayar semampu kita sampai lunas,biar tidak ke bawa….perbanyak ibadah insyaallah ada petunjuk cara menyelesaikan.semoga bermanfaat dan maaf jika ada yang salah

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan RupiahPlus?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Penagihan Rupiah Plus SOP meski Belum Jatuh Tempo

oleh Hafiz Yunus dibaca dalam: <1 menit
3