Penghapusan Annual Fee (Iuran Tahunan) Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit

Saya nasabah Bank Mega kartu kredit dengan nomor kartu 4262-11**-****-*751. Saya sudah menjadi nasabah kartu kredit Bank Mega selama 2 tahun namun untuk mengajukan penghapusan iuran tahunan baru kali ini saya merasa dipersulit dan berbelit-belit. Saya hanya meminta hak saya sebagai nasabah Bank Mega mengajukan permohonan penghapusan iuran kartu.

Awalnya saya dikenakan iuran tahunan Rp400.000 per tanggal 08/08/2018 dan tanggal 21/08/2018 saya menghubungi Mega Call untuk pengajuan penghapusan iuran tahunan dan hasilnya ternyata tidak bisa diajukan dengan alasan poin saya tidak mencukupi untuk penukaran dengan iuran tahunan. Sekarang yang saya tanyakan apakah cukup dengan limit kartu kredit saya Rp4 juta dan terdapat cicilan harus mencapai Mega Point 4.000 selama 1 tahun? Jelas itu mustahil untuk mengumpulkan Mega Point.

Saya rasa ini permainan Bank Mega untuk mendapatkan keuntungan dari nasabahnya. Jika limit saya di atas Rp4 juta pasti kemungkinan bisa tercapai di atas 4.000 poin saya selama 1 tahun. Belum lagi kartu tambahan saya kemudian fungsinya buat apa? Pengajuan kenaikan limit saja dipersulit. Hanya Bank Mega yang pelit memberikan limit terhadap saya bank lainnya saja tidak seribet ini. untuk membantu nasabahnya

Sungguh mengecewakan pelayanan Bank Mega. Mohon keluhan saya segera ditanggapi.

Terima kasih.

Kristalin Andayu
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Kristalin Andayu

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Kristalin Andayu di mediakonsumen.com (22/8), “Penghapusan Annual Fee (Iuran Tahunan) Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Penghapusan Annual Fee (Iuran Tahunan) Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit

  • 23 Agustus 2018 - (12:40 WIB)
    Permalink

    Ya. agak pelit beri limit tinggi. terlalu banyak s dan k nya yg bisa menghalangi dapat kemudahan

  • 23 Agustus 2018 - (14:43 WIB)
    Permalink

    Mega emank ribet, sebelum terlambat mending close aja deh kartunya daripada Ribet… Pengalaman buruk pake nih kartu

  • 21 Januari 2019 - (21:56 WIB)
    Permalink

    Saya nasabah Bank Mega kartu kredit dengan nomor kartu 4201-91**-****-*872. Saya sudah menjadi nasabah kartu kredit Bank Mega selama lebih dari 5 tahun dan saya tidak pernah terlambat melakukan pembayaran namun untuk mengajukan penghapusan iuran tahunan baru kali ini saya merasa dipersulit. Saya meminta bantuan sebagai nasabah Bank Mega mengajukan permohonan penghapusan iuran kartu.

    Awalnya saya dikenakan iuran tahunan Rp 300.000 per tanggal 21/01/2019 dan tanggal 21/01/2019 saya menghubungi Mega Call untuk pengajuan penghapusan iuran tahunan dan hasilnya ternyata tidak bisa diajukan dengan alasan poin saya tidak mencukupi untuk penukaran dengan iuran tahunan. Saya harus membelanjakan 75 juta lebih dalam setahun untuk bisa dapatkan 3000 point. Memang benar kegunaan kartu kredit adalah untuk digunakan tetapi saya juga punya pertimbangan yang bijak dalam penggunaannya mengingat penghasilan saya tidak besar.
    Saya rasa ini Bank Mega terlalu semangat ntuk mendapatkan keuntungan dari nasabahnya. Sehingga untuk memohon penghapusan annual fee sangat mustahil kecuali saya harus pakai kartu sampai semaksimal mungkin tanpa perdulikan apakah nasabah mampu membayar atau tidak.
    Sungguh mengecewakan pelayanan Bank Mega. Mohon keluhan saya segera ditanggapi.

    Terima kasih.
    Maria

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Penghapusan Annual Fee (Iuran Tahunan) Kartu Kredit Bank Mega Dipersul…

oleh kristalin ptbig dibaca dalam: 1 menit
3