Klaim Habis Kontrak Polis Bumiputera Sangat Mengecewakan

Saya Memiliki polis AJB Bumiputera dengan No Polis 2001209818 a.n. saya sendiri, Asep Saepudin yang habis kontrak 18 tahun di bulan Mei 2018. Dan awal bulan Mei tersebut telah saya sampaikan pengajuan pencairan polis Habis Kontrak dan telah diterima oleh Kantor Cabang Bumiputera Jakarta Pasar Minggu.

Sampai saat saya buat surat ini , tanggal 28 Agustus 2018 dana pencairan belum kunjung saya terima juga, padahal menurut penjelasannya akan diproses 60 hari kerja. Saat ini sudah melebihi 60 hari kerja, penjelasan ini pun saya peroleh setelah saya menghubungi telepon Bumiputera Pusat.

Saya sangat kecewa sekali karena begitu lamanya proses pencairan polis ini. Konsumen sangat dirugikan, padahal kalo kita telat bayar polis kena bunga keterlambatan, Saya masih memiliki 2 polis lagi yang sepertinya saya putuskan akan saya tutup saja. Selain juga pihak agen yang dulu memproses pembuatan polis pertama kali, saat ini tidak pernah menghubungi dan saya tidak pernah dapat menghubunginya. Komplain saya juga telah saya sampaikan melalui kontak WA pimpinan Cabang Pasar Minggu, tapi hanya janji-janji saja.

Saya mengharapkan penjelasan dari pihak Bumiputera.

Asep Saepudin
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klaim Habis Kontrak Polis Bumiputera Sangat Mengecewakan

oleh asep saepudin07 dibaca dalam: 1 min
0