Saldo Buka Dompet Dibekukan

Saya pelapak di BL, yang baru mulai merintis usaha dengan modal yang pas-pasan, saya sangat kecewa dengan perlakuan pihak BL dimana ada 1 transaksi saya (BL1811GOTH3INV) senilai Rp500 ribu yang diindikasikan gestun (gesek tunai) sehingga transaksi tersebut dibatalkan dan akan dikembalikan ke kartu kredit yang saya gunakan. Namun yang sangat memprihatinkan adalah saldo saya yang ada di BukaDompet ada Rp1.590.000 hasil penjualan dari toko saya, di mana seluruh saldo tersebut dibekukan dan tidak dapat dicairkan.

Saya ini pedagang kecil yang mana barang yang saya jual harus saya setor lagi karena saya pun hanya membantu menjual barang-barang yang ada dengan hanya ambil keuntungan Rp1.000-2.000 saja. Jika pihak BL ingin fair silahkan bekukan saja senilai transaksi yang dicurigai gestun tsb dan biarkan sisa saldonya bisa dicairkan.

Chandra Remon Jadera
Karawaci, Tangerang , Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Chandra Remon Jadera

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Saldo Buka Dompet Dibekukan

  • 14 September 2018 - (16:05 WIB)
    Permalink

    Bukalapak sekarang ini saya baca suka main beku2 kan dana serta menahan dana pengguna bukalapak baik penjual maupun pembeli. kira2 yang paling diuntungkan disini siapa ya?!?!
    Hmmmmm…….

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo Buka Dompet Dibekukan

oleh Chandra Remon dibaca dalam: 1 menit
1