Kecewa dengan Kredivo

Saya Iqbal pegawai swasta di mini market saya merasa kecewa dengan aplikasi Kredivo. Baru 2 mingguan pemakaian dan saya pakai bayar, 30 hari akun saya sudah tidak bisa digunakan, keterangannya terblokir sementara karena keterlambatan bayar.

Padahal baru 14 harian loh belum 30 hari masa sudah jatuh tempo dan parahnya akun saya terblokir. Ada pemberitahuan akun saya terblokir belum 30 hari baru 14 hari saya langsung bayar semua tagihan saya. Dan parahnya sehabis saya lunasi kenapa akun saya masih terblokir sementara. Dan saya kirim email pun gak ada jawaban yang jelas. Saya telepon cs-nya jawabannya malah akun saya tidak bisa digunakan lagi. Padahal saya sudah lunasi semua tagihan Kredivo saya sebelum jatuh tempo.

Sebagai customer Kredivo saya merasa dirugikan dan kecewa kepada Kredivo. Tolong Kredivo beri penjelasan kepada saya sejelas-jelasnya, kenapa akun saya diblokir? Sekian dan terima kasih.

Wasalam,

Muhammad Iqbal
08953696637**
Jaticempaka, Pondok Gede
Bekasi, Jawa Barat


Update 4/9/2018: Penulis menjelaskan sudah ada klarifikasi dari pihak terkait tentang masalah di atas (red).

 

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Kredivo

oleh iqbal dibaca dalam: 1 menit
0