Paket Retur COD Saya Hilang dan Tidak Ada Kejelasan

Saya selaku seller di TikTok Shop, memiliki paket retur COD dari pembeli, karena pembeli tidak membayar. Paket menggunakan jasa kirim J&T, dengan nomor resi: JX0310208961. Pada aplikasi TikTok Shop dan situs J&T, status pengiriman paket telah berhasil “Delivered to seller” pada tanggal 17 April 2024. Namun saya tidak menerima paket tersebut hingga hari ini.

Saya sudah bertanya setiap hari ke agen di mana saya kirim paket tersebut, yaitu agent J&T cabang Apartemen Laguna. Namun menurut keterangan dari pihak agen, paket tersebut tidak pernah masuk atau tidak pernah diterima oleh agen tersebut. Salah satu pihak admin di agen J&T Apartemen Laguna juga berkata tidak sopan, seolah menyepelekan paket retur saya.

Bagi saya selaku seller kecil, satu paket saja sangat berharga, karena apabila hilang hal tersebut menjadi kerugian. Saya juga sudah menghubungi CS J&T dan TikTok Shop untuk meminta kejelasan status paket, tetapi hingga saat ini tidak ada tindak lanjut.

Mohon dengan sangat kepada pihak J&T untuk dapat segera memberikan tanggapan dan informasi status paket saya. Apabila paket tersebut dinyatakan hilang, mohon untuk memberikan ganti rugi atau klaim kehilangan.

Annisa Tamara
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Paket Retur COD Saya Hilang dan Tidak Ada Kejelasan”

Dear Ibu Annisa Tamara, Sehubungan dengan surat pembaca Ibu dengan judul “Paket Retur COD Saya Hilang dan Tidak Ada Kejelasan”...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Paket Retur COD Saya Hilang dan Tidak Ada Kejelasan

  • 28 April 2024 - (15:51 WIB)
    Permalink

    Up terus kak.jgn kasih kendor
    Kebiasaan oknum kayak gitu kak
    Yg jelas paket tu di DC jnt.dan oknum jnt yg main tu

    1
    10

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Retur COD Saya Hilang dan Tidak Ada Kejelasan

oleh annisa tamara dibaca dalam: 1 menit
1